Penulis

Bermukim di Surabaya dan terus berkarya. Ben Sadhana adalah nama pena dari Benedikt Agung Widyatmoko (lahir di Yogyakarta, 30 Maret 1972); meraih penghargaan pertama melalui tulisannya berjudul Serba Ada Belum Tentu Sayang Anak yang memenangi Lomba Mengarang Tingkat SMA se-Kalimantan Tengah (1989). Tulisannya berjudul Becik Ketithik Ala Ketara menjadi juara 2 pada Lomba Nasional Blog bertema Aku Untuk Negeriku (2009).

Kontribusi dan karya-karyanya yang telah terbit dalam bentuk buku yaitu : Indonesia Memahami Kahlil Gibran (Badan Pelestarian Pusaka Indonesia, 2011), Antologi Puisi : Hikayat Secangkir Robusta” (Krakatau Award, 2017), Antologi Cerita Pendek Duet : Pada Detik Terakhir (Bajawa Press, 2017), Antologi 25 Cerpen Pesisir Nusantara : Lelaki Yang Tubuhnya Habis Dimakan Ikan-Ikan Kecil (Rumah Pustaka, 2017), Antologi Puisi dan Pentigraf Natal : Semangkuk Sup di Malam Kudus (Limgkarantarnusa, 2017), Antologi Haiku Katolik : Mawar Untuk Gereja (Kosa Kata Kita, 2017).

Perkenalan lebih jauh dengan Ben Sadhana, bisa melalui https://www.facebook.com/benedikt.agung.widyatmoko, atau surel pribadinya yang beralamat di : benedikt.agungw@zoho.com.

 

Salam Bentoelisan

Ttd

Ben Sadhana


 

Iklan

Posted Juli 21, 2017 by Ben Sadhana

%d blogger menyukai ini: